Private Tour Bromo dari Surabaya Murah

Private Tour Bromo dari Surabaya
Gunung Bromo, Gunung Butak dan Gunung Semeru

Private Tour Surabaya Bromo Murah adalah program paket wisata ke Gunung Bromo dari Kota Surabaya yang langsung berangkat sesuai agenda dan jadwal yang telah ditentukan. Private tour Bromo dari Surabaya ini tidak digabung dengan peserta lain sehingga lebih nyaman dan privasi tetap terjaga.

Baca Juga: Travel ke Bromo dari Sidoarjo Paling Murah

Wisata Gunung Bromo merupakan salah satu wisata alam yang sangat terkenal di Indonesia dan mancanega karaena panorama alamnya yang memukau bagi siapapun yang menyaksikannya. Tidak seperti gunung lainnya Gunung Bromo memiliki pemandangan yang eksotis dan bisa di jangkau dengan trasnportasi tanpa harus mendakinya.

Sekilas Tentang Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah salah satu gunung berapi aktif yang terletak di antara perbatasan 4 wilayah yaitu Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Malang, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Lumajang. Berada di ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut dan memiliki hawa dan cuaca yang sejuk dingin khas pegunungan.

Baca Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya

Keberadaan Suku Tengger yang tinggal dikawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru mempunyai tradisi dan ritual yang unit juga menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke Gunung Bromo. Salah satunya upacara kasada yaitu upacara memberikan persembahan hasil panen kepada Sang Hyang Whidi ke kawah Gunung Bromo.

Baca Juga: Kost Harian Sidoarjo Murah 70K

Gunung Bromo menjadi salah satu wisata andalan di Jawa Timur yang menjadikan wisata alam gunung teramai di kunjungi setiap tahunnya. Bromo iconik dengan gunung lainnya karena memiliki keunikan tersendiri seperti bisa melihat sunrise dari atas ketinggian, melihat awan dari dekat, panorama Kawah Gunung Bromo dengan latar belakang Gunung Semeru, Lautan Pasir, dan adanya Padang Savana. 

Destinasi Wisata ke Gunung Bromo

Di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru terdapat banyak tempat menarik yang dapat anda kunjungi jika anda menggunakan Private Tour Bromo dari Surabaya bersama Pendiks Rental Transindo. Berikut ini beberapa objek wisata di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yang dapat anda kunjungi.

1. Penanjakan

Penanjakan
Penanjakan

Penanjakan merupakan area perbukitan untuk melihat sunrise serta panorama Gunung Bromo, Gunung Botak dan Gunung Semeru. Untuk bisa melihat sunrise anda harus datang jam 04.00 pagi di sini sebelum matahari terbit.

2. Lautan Pasir Berbisik 

Padang Pasir Bromo
Padang Pasir Bromo

Lautan pasir berbisik merupakan tujuan berikutnya setelah melihat sunrise. Lautan pasir di Gunung Bromo merupakan padang pasir yang luas di area pegunungan yang jarang ada di pegunungan di Indonesia. Inilah yang menjadikan Gunung Bromo unik dan menarik untuk dikunjungi.

3. Kawah Bromo

Setelah melewati padang pasir Bromo peserta private tour Bromo dari Surabaya kita ajak melihat kawah Gunung Bromo. Untuk bisa melihat kawah Gunung Bromo anda harus melewati gundulan pasir terlebih dahulu, lalu menaiki anak tangga yang berjumlah kurang lebih 250 anak tangga.

Kawah Gunung Bromo
Kawah Gunung Bromo

Jika ingin mudah dalam perjalanan menuju kawah Bromo anda bisa menyewa jasa kuda dengan biaya sendiri untuk mengantar anda dari parkiran jeep hingga sampai ke anak tangga menuju kawah Gunung Bromo dengan menaiki kuda. Dibutuhkan kondisi fisik yang fit dan kuat untuk melewati anak tangga ini.

4. Bukit Teletubbies

Bukit Telletubbies
Bukit Telletubbies

Bukit Teletubbies merupakan area padang savana dengan perbukitan yang menyerupai bukit-bukitan yang ada pada acara TV anak-anak "Teletubbies". Area padang savana yang luas dan bentuk perbukitan yang memukau indah menjadikan tempat ini banyak digunakan untuk foto prewedding dan video traveler.

Harga Private Tour Bromo dari Surabaya

Harga tarif Private Tour Bromo dari Surabaya sebesar Baik 2,3 juta dengan maksimal peserta tour 6 orang. Jika lebih akan dikenakan tarif 2x lipatnya. Tarif tersebut untuk harga weekday, sedangkan untuk tarif weekend, dan libur hari raya tahun baru akan berbeda dengan harga normal.

Baca Juga: Paket Wisata Batu Malang 1 Hari

Anda tidak akan digabung dengan peserta lain selama perjalan tour ke Bromo hingga sampai pulang lagi ke Surabaya. Driver kami siap menjemput anda sari berbagai lokasi di Surabaya serti di Bandara, Hotel, Apartement, Kost, Kontrakan, Perumahan, Taman, Terminal, Stasiun dan lainnya.

Fasilitas Private Tour Bromo dari Surabaya

  • Transportasi mobil + sopir + BBM dari Surabaya menuju Bromo
  • Transportasi mobil jeep + sopir + BBM di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
  • Tiket masuk wisata kawasan Bromo
  • Biaya parkir kendaraan
  • Driver lokal sekaligus guide
  • Air mineral
  • Makan (sesuai permintaan/ada tambahan biaya)

Jadwal Keberangkatan Private Tour Bromo dari Surabaya

Waktu terbaik untuk tour ke Bromo yaitu berangkat saat malam hari sekitar pukul 22.00 WIB dari Surabaya. Untuk bisa melihat sunrise anda harus sampai di Bromo sebelum matahari terbit. Tour ini akan beranghir setelah mengeksplor beberap desginasi spot yang ada di Bromo sekitar kurang lebih pukul 12.00 WIB. Lalu anda bisa sampai di Surabaya lagi sekitar jam 15.00 WIB.

Baca Juga: Sewa Mobil Surabaya Bali Murah

Jika anda takut kegelapan dan ingin menikmati pemandangan di Gunung Bromo saat matahari cerah anda juga bisa berangkat jam 07.00 WIB dari Surabaya. Tour ini akan berakhir dan sampai ke Surabaya lagi sekitar jam 19.00 WIB. Anda bisa menentukan waktu yang tepat dan pas sesuai dengan jadwal dan agenda anda.

Informasi Private Tour Surabaya ke Gunung Bromo

Jika anda berencana untuk berwisata ke Gunung Bromo Pendiks Rental Transindo siap membantu keberangkatan anda bersama rombongan keluarga, teman sekolah, teman kuliah, rekan kerja, maupun berdua saja dengan pasangan. 

Baca Juga: Carter Drop Surabaya Banyuwangi Murah

Silahkan hubungi kami melalui telepon/whatsapp dan konsultasikan rencana liburan anda ke Gunung Bromo menggunakan Private Tour Surabaya Bromo Murah bersama kami yang akan memberikan pelayanan yang ramah, menyenangkan, dan pastinya pelayanan yang memuaskan.

Kontak Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I Kav. 12 Buduran