Sewa Bus Pariwisata Blitar Murah 1 Jutaan Aja

Sewa Bus Pariwisata Blitar
Sewa Bus Pariwisata Blitar

Bus pariwisata adalah mobil penumpang berkapasitas besar yang diperuntukkan membawa orang ke tempat wisata untuk rekreasi bertamasya bisa bersama teman, rekan kerja, keluarga dan komunitas lainnya. Selain untuk kegiatan wisata bus pariwisata juga bisa untuk perjalanan dinas, kunjungan kerja, study tour, ziarah, acara keluarga, reoni, acara pernikahan dan lainnya.

Lihat Juga: Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam Termurah

PT. Pendiks Rental Transindo yang berkantor di Jalan Kenari Selatan No 6 Plosoarang, Blitar melayani sewa bus pariwisata mulai dari yang seat (tempat duduk) 30 penumpang hingga bus besar kapasitas 60 orang. Dalam bus pariwisata baik yang bus besar atau bus mini sudah dilengkapi dengan karaoke, colokan buat ngecas HP, ac setiap kepala, dan tempat duduk 2 3 atau 2 2 yang nyaman untuk perjalan jarak jauh maupun jarak dekat.

Penggunaan Bus Pariwisata Blitar

Sewa bus pariwisata di Blitar biasanya digunakan untuk keperluan wisata atau dinas mengingat banyak destinasi wisata yang ada di Kota atau Kabubapaten Blitar. Umumnya pengguna bus pariwisata yang akan melakukan kunjungan ke Kota Blitar berasal dari luar Kota Blitar seperti dari Surabaya, Malang, Jogja, Semarang, Bandung, Jakarta dan lainnya.

Lihat Juga: Paket Wisata Blitar Jogja Murah

Selain digunakan untuk kunjungan wisata di Blitar sewa bus pariwisata di tempat kami juga biasa untuk keperluan warga Blitar yang mau melaksanakan study tour, Paket Ziarah Wali 5 Jatim, ziarah Wali Songo, tour Jogja, tour Bali, tour ke Malang atau Batu dan berbagai kepurluan untuk rombongan atau komunitas lainnya.

Sewa Bus Blitar buat Ziarah
Sewa Bus Blitar buat Ziarah

Jenis Bus Pariwisata di Tempat Kami

Armada bus pariwisata di tempat kami tersedia bus mini atau medium kapasitas 30-34 an orang dan bus besar kapasitas 44 - 60 orang. Semua armada bus kami sudah dilengkapi dengan AC yang dingin sejuk setiap tempat duduknya, colokan listrik untuk necas HP, lcd untuk karaoke musik, dan bus yang selalu bersih, terawat service rutin yang siap menemani perjalanan anda lebih nyaman, aman dan terkesan.

Lihat Juga: Sewa Bus Mini Blitar Termurah

Selain menyewakan bus pariwisata baik yang bus medium dan big bus besar kami juga menyewakan jenis armada lain yang mungkin masih dibutuhkan untuk tambahan sarana transportasi anda. Bagi anda yang memiliki rombongon kecil dibawah 20 orang kami juga menyediakan sewa elf Blitar, rental mobil avanza, rental mobil innova, sewa mobil hiace, dan berbagai jenis mobil lainnya baik untuk angkutan orang dan untuk angkutan barang.

Tata Cara Sewa Bus Pariwisata Blitar

Jika anda mau sewa bus pariwisata di Blitar pastinya akan mengetahui daftar harga sewa bus di Blitar terlebih dahulu untuk memastikan budget yang akan dikeluarkan nantinya. Silahkan anda tanyakan kepada kami lewat by chat whatsapp/telepon atau datang langsung ke kantor kami yang terletak di Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Blitar. Pastikan anda menyewa bus di Blitar dengan harga yang murah dan memiliki kantor resmi di Kota Blitar.

Lihat Juga: Rental Mobil di Blitar Murah Terbaru Mulai 200 Rbuan

Setelah anda mengetahui harga sewa bus di Blitar segera lakukan pembayaran DP untuk memastikan armada bus pariwisata yang akan anda sewa dikemudian hari siap untuk mengantarkan anda. DP pemesanan bus pariwisata minimal 3 hari sebelum keberangkatan sebesar 50% untuk menjamin armada dan sopir ready pada hari penggunaan bus.

Harga Sewa Bus Pariwisata Blitar

Harga sewa bus pariwisata untuk pemakaian di Blitar hanya satu jutaan untuk bus mini dan 2 jutaan untuk bus besar. Harga tersebut untuk pemakaian city tour Blitar yang biasanya banyak digunakan untuk warga luar Kota Blitar yang akan ada perjalanan dinas atau berwisata ke Kota Blitar. Harga sewa bus pariwisata akan naik turun sesuai hari pemakaian anda karena saat permintaan naik seperti waktu liburan tarif juga akan berbeda tentunya dengan hari biasa.

Lihat Juga: Sewa Motor di Blitar

Tarif sewa bus pariwisata dengan tujuan Blitar ke Jogja, Blitar ke Bali, Blitar ke Wali Lima Jatim, Blitar ke Wali Songo, Blitar ke Malang atau Batu, Blitar ke Jakarta, Blitar ke Bandung, dan dengan tujuan lainnya bisa anda tanyakan langsung pada admin kami. Untuk mengetahui harga pastinya anda bisa langsung menghubungi admin kami di nomer yang tersedia di bawah artikel ini.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun


EmoticonEmoticon