Kost Harian Sidoarjo Murah 70k

Kost Harian Sidoarjo
Kamar Kost Harian Sidoarjo

Kost Harian Murah di Sidoarjo - Jika anda mau mencari kost harian murah di Sidoarjo Surabaya kami menyediakan tempat sewa rumah kost harian di Kota Sidoarjo dengan harga yang murah untuk menghemat budget anda. Rumah kost harian murah di Sidoarjo cocok bagi anda yang ingin menghemat anggaran saat ada perjalanan ke Kota Surabaya atau Sidoarjo.

Lihat Juga: Paket Wisata Bromo dari Surabaya Murah

Kabupaten Sidoarjo yang berada di sebelah selatan Kota Surabaya merupakan daerah berkembang dan penyangga Kota Surabaya. Saat ini Kota Surabaya perkembangannya semakin pesat sehingga menjadi Kota terbesar ke dua di Indonesia setelah Kota Jakarta yang ikut menjadikan kota-kota sekitarnya juga ikut berkembang. Kota Surabaya yang semakin padat berkembang pesat dalam berbagai sektor menjadikan wilayah sekitar Kota Surabaya juga ikut berkembang.

Lihat Juga: Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Murah

Salah satu wilayah yang menjadi pengembangan wilayah di dekat Kota Surabaya salah satunya Kabupten Sidoarjo. Banyak fasilitas umum yang biasanya berada di Ibu Kota Propinsi Jawa Timur ini hingga harus bergeser ke Kabupaten Sidoarjo seperti Bandara Juanda yang banyak orang tahu ada di wilayah Surabaya tapi sebenarnya berada di Kabupaten Sidoarjo. Tidak hanya Bandara Udara, Terminal Bus Purabaya yang merupakan terminal bus terbesar di Jawa Timur pun berada di Kabupaten Sidoarjo.

Lihat Juga: Kost Putra Muslim Buduran Sidoarjo Murah

Selain fasilitas transportasi yang ada di Sidoarjo kantor-kantor yang mestinya ada di Surabaya juga ada di Kabupaten Sidoarjo seperti kantor BKN Kantor Regional II Surabaya yang berada di Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Selain itu juga banyak Industri besar skala Internasional dan Nasional yang ada di Wilayah Sidoarjo. Kami hadir melayani penginapan murah dengan kost harian bagi anda yang sedang ada urusan kerja atau transit di Wilayah Sidoarjo.

Penggunaan Kost Harian Sidoarjo Murah

Kost harian di tempat kami kami khususkan untuk orang yang benar-benar membutuhkan penginapan murah dengan fasilitas yang ada. Biasanya tempat kost harian Sidoarjo di tempatkan untuk orang yang sedang ada urusan kerja di Sidoarjo atau melamar kerja di Sidoarjo dan belum punya kost tetap sehingga hanya membutuhkan penginapan murah yang hanya beberapa hari saja.

Lihat Juga: Travel ke Bromo dari Sidoarjo Paling Murah

Selain itu tempat kost kami juga bisa di gunakan bagi anda yang sedang ada kunjungan keluarga di wilayah Sidoarjo atau Surabaya dan hendak menginap sementara bisa mampir ke tempat kost harian Sidoarjo di tempat kami. Rumah kost harian di tempat kami hanya untuk orang yang benar-benar membutuhkan penginapan dan tidak untuk mereka yang akan menjadikan kost harian untuk kegiatan negatif seperti prostitusi atau lainnya. 

Lihat Juga: Kos Kosan Harian Blitar Murah Rp 50.000

Kami akan menolak keras jika anda hanya berniat menjadikan kost harian Sidoarjo di tempat kami menjadi kost harian bebas untuk hubungan gelap atau kumpul kebo istilahnya. Kost harian kami tidak bebas jika digunakan untuk kegiatan negatif seperti sex bebas, judi, minum minuman keras, dan lainnya.

Fasilitas Kost Harian Murah di Sidoarjo Kota

  • Kasur busa yang empuk
  • Bantal dan guling
  • Lemari gantung rak ada kacanya
  • Kamar mandi dalam yang bersih
  • Free Wifi
  • Kipas Angin
  • Meja dan kursi
  • Tempat parkir motor
  • Dekat dengan Warung, Toko, Minimarket
  • Tempat yang tenang aman
Fasilitas Kost Harian Sidoarjo
Fasilitas Kost Harian Sidoarjo

Syarat Kost Harian Murah Sidoarjo di Tempat Kami

  • Pria, Wanita
  • Wajib memiliki identitas diri E-KTP, SIM (dikasih ke pengelola kost sebagai jaminan saat menginap)
  • Tidak menerima pasangan yang bukan muhrim
  • Tidak menerima pasangan yang nikah siri
  • Tempat kost kami bukan kost harian bebas di Kota Sidoarjo lainnya.
  • Bersedia tidak untuk dimanfaatkan yang negatif lainnya seperti main judi/miras.
  • Meninggalkan identitas KTP atau SIM selama menginap

Harga tarif sewa kost harian termurah di Kota Sidoarjo

  • Sehari = Rp 70.000
  • 1 minggu = Rp 300.000
  • Lebih satu minggu (perbulan) = 650.000

Lokasi Kost Harian Sidoarjo

Alamat rumah kost harian di Sidoarjo ini berada di Jalan Sulaiman I Kav. 12 Desa Banjarsari, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Dekat dengan Kecamatan Gedangan dan banyak industri dan gudang di sekitar rumah kost kami. Warung, toko klontong, dan minimarket juga dekat sehingga mudah untuk mencari sesuai yang dibutuhkan sehari-hari.

Lihat Juga: Jasa Pindahan Rumah Sidoarjo

Jika anda minat untuk kost harian di Sidoarjo si tempat kami bisa segera booking kamar sewa kost harian Sidoarjo murah di Pendiks Rental jauh-jauh hari sebelum kamar kami terisi penuh. Informasi kost harian Sidoarjo Kota murah lebih lanjut bisa langsung hubungi kami pada kontak yang tersedia di bawah ini.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Sidoarjo
Jl. Sulaiman I Kav 12 Banjasari


EmoticonEmoticon