Sewa Pickup Surabaya Pasuruan Murah

Sewa Pick Up Surabaya Pasuruan
Sewa Pick Up Surabaya Pasuruan

Sewa Pick up Surabaya Pasuruan - Sewa carter pick up dari Surabaya menuju Kabupaten Pasuruan atau Kota Pasuruan dengan harga yang murah dan pelayanan yang memuaskan bisa anda pesan di sini. Sewa mobil pick up Surabaya ke Pasuruan untuk pengiriman barang maupun pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan mobil pick up L300, Traga, Grandmax dan lainnya ini juga bisa anda gunakan dari Pasuruan ke arah Surabaya.

Baca Juga: Paket Wisata Bromo dari Surabaya Murah

PT Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa angkutan barang pick up dan truk yang siap menghubungkan antara Kota Surabaya ke Pasuruan dan sekitarnya untuk pengiriman barang dengan harga terjangkau dibandingkan jasa angkut barang lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap melayani pengiriman berbagai jenis barang dari seluruh wilayah di Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo ke berbagai daerah di Pasuruan atau dengan tujuan kota lainnya.

Penggunaan Sewa Pick up Surabaya Pasuruan

Sewa pick up dari Kota Surabaya menuju Pasuruan biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang kegiatan proyek, barang dagangan, barang dari luar negeri (import), dan barang dari industri atau pabrik. Barang tersebut biasanya seperti mesin, sparepart otomotif, besi, bahan bangunan, plastik, kebel, kain, bahan minuman atau makanan, mebel, kertas, minyak bahan kimia dan lainnya. Biasnaya barang seperti itu oengambilannya di kawasan industri dan pergudangan seperti di Rungkut, Margomulyo, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah Siap Luar Kota (Nego)

Penyewaan pick up Surabaya Pasuruan biasanya juga untuk kirim barang-barang pindahan kost, warung, gerobak, barang rumahan atau restoran, caffe, kantor, gudang atau tempat usaha lainnya. Jika barang pindahan yang anda miliki berjumlah lebih banyak dan besar kami juga melayani truk untuk kegiatan pindahan rumah anda baik dari Surabaya ke Pasuruan atau sebaliknya dari Pasuruan menuju Surabaya, Gresik, Lamongan, Sidoarjo atau dengan tujuan lainnya.

Layanan Sewa Pick up Surabaya Pasuruan

1. Gratis Konsultasi

Sewa pick up Surabaya Pasuruan memberikan kemudahan untuk anda yang ingin berkonsultasi langsung bersama kami. Anda yang berencana untuk menggunakan jasa carter pick up Surabaya ke Pasuruan ataupun dengan tujuan lainnya bisa langsung menghubungi kami untuk berkonsultasi dengan mudah dan geratis.

Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Murah

Anda tidak perlu repot datang ke kantor kami, karena proses pemesanan sewa pick up Surabaya ke Pasuruan bisa kami layani hanya melalui telepon atau chat whatsapp di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466. Admin kami siap memberika pelayanan terbaik untuk keperluan anda sewa pick up dari Surabaya ke Pasuruan.

2. Door to Door

Sewa pick up Surabaya Pasuruan menyediakan fasilitas door to door, yaitu layanan penjemputan barang ke lokasi yang anda minta. Sopir kami siap menjemput barang anda dengan mobil pick up atau truk dari berbagai daerah di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitarnya sesuai dengan permintaan anda.

Lihat Juga: Paket Wisata Batu Malang 1 Hari

Driver kami juga bisa menjemput barang anda yang akan dimuat di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu lokasi penjemputan barang, misalnya pengambilan di daerah Surabaya dan Gresik. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan dengan permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di wilayah Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya. Tarif sewa pick up Surabaya Pasuruan dengan beberapa tujuan pengiriman barang hanya akan menambah sedikit ongkos sewa pick up.

3. Fasilitas Sewa Mobil Pick Up Surabaya ke Pasuruan

Jika anda berencana untuk menggunakan jasa sewa mobil pick up dari Surabaya ke Pasuruan maupun dengan tujuan lain kami sudah menyediakan beberapa perlengkapan pengaman untuk barang anda yang akan mendukung keamanan pengiriman barang anda selama dalam perjalanan. Tali atau tampar dan terpal merupakan perlengkapan yang sudah tersedia dalam sewa pick up Surabaya-Pasuruan sehingga barang anda akan tetap aman selama diperjalanan.

Lihat Juga: Sewa Mobil Surabaya Bali Murah

Tali tampar sendiri digunakan untuk mengikat barang ke mobil supaya tidak goyang atau bergeser selama berada di perjalanan dari Surabaya menuju Pasuruan. Sedangkan terpal untuk menutup barang kiriman agar barang tetap kering tidak terkena air atau panas dalam perjalanan. Fasilitas ini sudah kami sediakan dalam sewa pick up Surabaya Pasuruan sehingga barang anda terjaga keamanannya dan tidak perlu menambah biaya lagi untuk keperluan pengamanan barang.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan tambahan lainnya yang biasanya dibutuhkan penyewa pick up Surabaya ke Pasuruan adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami siap menyediakan tim atau biasa disebut dengan co-driver atau kernet untuk membantu anda menaikkan dan menurunkan barang anda saat di Surabaya hingga ke lokasi tujuan pengirimannya saat sudah sampai di Pasuruan.

Baca Juga: Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Murah

Jika anda ingin menggunakan layanan jasa bongkar muat ini maka akan ada sedikit tambahan biaya sewa carter pick up Surabaya ke Pasuruan. Biaya tenaga bongkar muat barang ini akan menyesuaikan dengan barang yang dibawa dan banyaknya tenaga yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan dan menurunkan sesuai kebutuhan barang anda.

Baca Juga: Paket Wisata Blitar 2 Hari 1 Malam

Kami siap membantu anda menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Pasuruan, Pandaan, Bangil dan daerah Pasuruan lainnya atau kota lainnya. Jika anda menggunakan tambahan layanan tenaga bongkar muat barang ini akan ada sidikit tambahan biaya sewa pick up Surabaya Pasuruan.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Pasuruan

Sewa pick up Surabaya Pasuruan menyediakan berbagai pilihan jenis mobil angkutan barang yang dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan pengiriman barang dari Kota Surabaya menuju Pasuruan atau sebaliknya dari Pasuruan menuju Surabaya.

  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Pickup Traga atau Engkel
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Bak
  • Trek Fuso 6 meter, 7 meter, hingga 8,5 meter
  • Truk Tronton/Wingbox
Jasa Angkut Barang Surabaya Pasuruan
Jasa Angkut Barang Surabaya Pasuruan

Harga Sewa Pick up Surabaya Pasuruan

Tarif harga sewa pick up dari Surabaya ke Pasuruan bisa di konsultasikan langsung dengan admin kami karena tarif dilihat dari jarak rute pengiriman, dan ada tidaknya bongkar muat barang. Anda bisa menanyakan informasi mengenai tarif biaya ongkos sewa pick up Surabaya Pasuruan dengan menghubungi kami secara gratis.

Baca Juga: Jasa Angkut Barang Surabaya Blitar Murah

Kami akan memberikan harga sewa pick up Surabaya Pasuruan dengan tarif yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Segera komunikasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo ke Pasuruan bersama admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Malang
Jl. S. Supriadi XI Kav A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Kost Harian Sidoarjo Murah 70k

Kost Harian Sidoarjo
Kamar Kost Harian Sidoarjo

Kost Harian Murah di Sidoarjo - Jika anda mau mencari kost harian murah di Sidoarjo Surabaya kami menyediakan tempat sewa rumah kost harian di Kota Sidoarjo dengan harga yang murah untuk menghemat budget anda. Rumah kost harian murah di Sidoarjo cocok bagi anda yang ingin menghemat anggaran saat ada perjalanan ke Kota Surabaya atau Sidoarjo.

Lihat Juga: Paket Wisata Bromo dari Surabaya Murah

Kabupaten Sidoarjo yang berada di sebelah selatan Kota Surabaya merupakan daerah berkembang dan penyangga Kota Surabaya. Saat ini Kota Surabaya perkembangannya semakin pesat sehingga menjadi Kota terbesar ke dua di Indonesia setelah Kota Jakarta yang ikut menjadikan kota-kota sekitarnya juga ikut berkembang. Kota Surabaya yang semakin padat berkembang pesat dalam berbagai sektor menjadikan wilayah sekitar Kota Surabaya juga ikut berkembang.

Lihat Juga: Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Murah

Salah satu wilayah yang menjadi pengembangan wilayah di dekat Kota Surabaya salah satunya Kabupten Sidoarjo. Banyak fasilitas umum yang biasanya berada di Ibu Kota Propinsi Jawa Timur ini hingga harus bergeser ke Kabupaten Sidoarjo seperti Bandara Juanda yang banyak orang tahu ada di wilayah Surabaya tapi sebenarnya berada di Kabupaten Sidoarjo. Tidak hanya Bandara Udara, Terminal Bus Purabaya yang merupakan terminal bus terbesar di Jawa Timur pun berada di Kabupaten Sidoarjo.

Lihat Juga: Kost Putra Muslim Buduran Sidoarjo Murah

Selain fasilitas transportasi yang ada di Sidoarjo kantor-kantor yang mestinya ada di Surabaya juga ada di Kabupaten Sidoarjo seperti kantor BKN Kantor Regional II Surabaya yang berada di Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Selain itu juga banyak Industri besar skala Internasional dan Nasional yang ada di Wilayah Sidoarjo. Kami hadir melayani penginapan murah dengan kost harian bagi anda yang sedang ada urusan kerja atau transit di Wilayah Sidoarjo.

Penggunaan Kost Harian Sidoarjo Murah

Kost harian di tempat kami kami khususkan untuk orang yang benar-benar membutuhkan penginapan murah dengan fasilitas yang ada. Biasanya tempat kost harian Sidoarjo di tempatkan untuk orang yang sedang ada urusan kerja di Sidoarjo atau melamar kerja di Sidoarjo dan belum punya kost tetap sehingga hanya membutuhkan penginapan murah yang hanya beberapa hari saja.

Lihat Juga: Travel ke Bromo dari Sidoarjo Paling Murah

Selain itu tempat kost kami juga bisa di gunakan bagi anda yang sedang ada kunjungan keluarga di wilayah Sidoarjo atau Surabaya dan hendak menginap sementara bisa mampir ke tempat kost harian Sidoarjo di tempat kami. Rumah kost harian di tempat kami hanya untuk orang yang benar-benar membutuhkan penginapan dan tidak untuk mereka yang akan menjadikan kost harian untuk kegiatan negatif seperti prostitusi atau lainnya. 

Lihat Juga: Kos Kosan Harian Blitar Murah Rp 50.000

Kami akan menolak keras jika anda hanya berniat menjadikan kost harian Sidoarjo di tempat kami menjadi kost harian bebas untuk hubungan gelap atau kumpul kebo istilahnya. Kost harian kami tidak bebas jika digunakan untuk kegiatan negatif seperti sex bebas, judi, minum minuman keras, dan lainnya.

Fasilitas Kost Harian Murah di Sidoarjo Kota

  • Kasur busa yang empuk
  • Bantal dan guling
  • Lemari gantung rak ada kacanya
  • Kamar mandi dalam yang bersih
  • Free Wifi
  • Kipas Angin
  • Meja dan kursi
  • Tempat parkir motor
  • Dekat dengan Warung, Toko, Minimarket
  • Tempat yang tenang aman
Fasilitas Kost Harian Sidoarjo
Fasilitas Kost Harian Sidoarjo

Syarat Kost Harian Murah Sidoarjo di Tempat Kami

  • Pria, Wanita
  • Wajib memiliki identitas diri E-KTP, SIM (dikasih ke pengelola kost sebagai jaminan saat menginap)
  • Tidak menerima pasangan yang bukan muhrim
  • Tidak menerima pasangan yang nikah siri
  • Tempat kost kami bukan kost harian bebas di Kota Sidoarjo lainnya.
  • Bersedia tidak untuk dimanfaatkan yang negatif lainnya seperti main judi/miras.
  • Meninggalkan identitas KTP atau SIM selama menginap

Harga tarif sewa kost harian termurah di Kota Sidoarjo

  • Sehari = Rp 70.000
  • 1 minggu = Rp 300.000
  • Lebih satu minggu (perbulan) = 650.000

Lokasi Kost Harian Sidoarjo

Alamat rumah kost harian di Sidoarjo ini berada di Jalan Sulaiman I Kav. 12 Desa Banjarsari, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Dekat dengan Kecamatan Gedangan dan banyak industri dan gudang di sekitar rumah kost kami. Warung, toko klontong, dan minimarket juga dekat sehingga mudah untuk mencari sesuai yang dibutuhkan sehari-hari.

Lihat Juga: Jasa Pindahan Rumah Sidoarjo

Jika anda minat untuk kost harian di Sidoarjo si tempat kami bisa segera booking kamar sewa kost harian Sidoarjo murah di Pendiks Rental jauh-jauh hari sebelum kamar kami terisi penuh. Informasi kost harian Sidoarjo Kota murah lebih lanjut bisa langsung hubungi kami pada kontak yang tersedia di bawah ini.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Sidoarjo
Jl. Sulaiman I Kav 12 Banjasari