Sewa Hiace Malang Jogja Murah Ker

Sewa Hiace Malang Jogja

Sewa mobil hiace dari Kota Malang ke Kota Jogja dengan harga murah bisa anda dapatkan di tempat kami. Mobil hiace adalah mobil penumpang dengan kapasitas penumpang sekitar 14 tempat duduk penumpang buatan pabrikan otomotif Toyota dari Negeri Sakura Jepang. Pertama hadir di Jepang tahun 1967 hingga sekarang mobil Toyota Hiace masih digemari untuk kebutuhan transportasi penumpang di Indonesia.

Lihat Juga:  Sewa Mobil Malang Solo Murah

Rental mobil hiace di tempat kami terdapat berbagai pilihan armada mulai dari hiace commuter, hiace premio dan hiace luxury. Aramda yang selalu bersih, harum, terawat, terbaru disertai driver yang berpengalaman dan ramah akan membuat perjalanan anda nyaman dan tenang. Selain menyewakan mobil hiace untuk rute Malang ke Jogja kami juga melayani dengan rute lainnya seperti ke Jakarta, Bali, Lombok, Madura, Bandung, Semarang, dan kota-kota lainnya.


Penggunaan Sewa Hiace dari Malang ke Jogja

Daerah Istimewa Yogyakarta sejak dahulu sampai sekarang terkenal akan berbagai destinasi wisatanya dari yang tempo dulu hingga wisata populer hits terbaru selalu bermunculan dan banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Biasanya sewa mobil Hiace Malang di kami banyak digunakan untuk perjalan wisata mulai dari wisata untuk kalangan pribadi keluarga, grub kantor, komunitas, study tour mahasiswa atau dosen, dan pengguna lainnya.

Baca Juga: Jasa Pindahan Rumah Malang - Murah Harga Nego

Pendiks Rental Transindo siap menemani perjalanan anda mengantarkan dengan aman dan nyaman ke Kota Gudeg Yogyakarta. Selain untuk tujuan wisata sewa Hiace Malang ke Jogja ini juga bisa digunakan untuk acara lainnya seperti reoni, kunjungan kerja bisnis, berobat, kunjungan sanak keluarga (sulaturahmi), acara lamaran atau nikahan dan keperluan lainnya.


Layanan Sewa Hiace Malang ke Jogja 

Bagi anda yang tertarik menggunakan sewa Hiace Malang Jogja bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan terkait harga sewa mobil Toyota Hiace baik untuk rujuan ke Jogja, Bali atau daerah kota lainnya. Kami menyewakan berbagai jenis mobil Toyota Hiace Comuter, Hiace Premio, Hiace Luxury, Elf Long Giga, Innova Reborn, Bus Medium dan mobil exsekutif lainnya. Setelah kita menyetahui lokasi yang dituju, lamanya sewa mobil, dan jenis mobil yang diinginnkan kami langsung menginfokan tarifnya.

Baca Juga: Sewa Mobil Malang Bali Denpasar Murah 2 Jt an

Jika sudah cocok dan fix dengan tanggal sesuai jadwal yang telah ditentukan anda bisa membooking armada yang anda inginkan. Kami sarankan agar membooking armada kami jauh-jauh hari untuk menghindari kekosongan armada karena jika waktu musim liburan tiba akan banyak armada yang telah terbooking oleh penyewa lainnya. Anda bisa menghubungi admin kami lewat chat WhatsApp di nomer yang tertera dibawah untuk konsultasi gratis terkait kebutuhan anda sewa mobil Hiace Malang ke Jogja atau dengan tujuan lainnya.


Pilihan Jenis Hiace Tujuan Malang Jogja 

Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai jenis pilihan mobil Toyoya hiace yang bisa digunakan untuk acara keluarga, pribadi, maupun rombongan komunitas anda. Berikut pilihan jenis mobil Toyota Hiace yang beredar di jalanan Indonesia yang bisa anda pilih untuk perjalanan anda yang lebih nyaman.

1. Hiace Comuter

Sewa Hiace Commuter Malang Jogja
Sewa Hiace Commuter Malang Jogja

Toyota hiace commuter memiliki ciri moncong depan yang tidak terlalu menjorok karena mesinnya berada di bawah kursi penumpang depan. Mobil hiace ini adalah hiace generasi ke lima yang mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2012. Mobil ini bisa menampung penumpang hingga 15 orang.

2. Hiace Premio

Sewa Hiace Premio Malang Jogja

Toyota hiace premio memiliki ciri moncong depan yang menjorok ke depan karena posisi mesin ada di bagian paling depan mobil. Mobil ini adalah generasi 6 atau yang terbaru saat ini hingga 2024 yang saat pertama peluncurannya pada tahun 2019. Bagian interior mobil ini lebih luas dari pada hiace commuter yang biasanya hanya tersedia 12 untuk kursi penumpang yang bisa membuat nyaman penumpang.

3. Hiace Luxury

Sewa Hiace Luxury Malang Jogja
Sewa Hiace Luxury Malang Jogja

Toyota hiace luxury memiliki ciri bagian interiornya yang terlihat mewah dibandingkan dengan model toyota hiace lainnya. Meskipun hanya memiliki sekitar 9 sampai 11 orang mobil Toyota Hiace menawarkan kenyaman bagi para penggunanya karena setiap satu kursi penumpang sendiri sendiri dan berjarak dengan penumpang lainnya. Jok nya juga berbeda dengan mobil hiace lainnya dan kesan elegan dan mewah terlihat pada mobil Toyota Hiace Luxury ini.

Harga Sewa Hiace Malang Jogja

Bagi anda yang tertarik menggunakan sewa Hiace dari Malang ke Jogja bisa menghubungi kami untuk mengetahui harga pasti. Biaya sewa Hiace Malang Jogja yang kami patok sudah termasuk sewa Hiace, BBM, dan tenaga sopir. Harga sewa Hiace menyesuaikan dengan pilihan jenis mobil hiace yang digunakan, lokasi penjemputan atau daerah tujuan yang ingin anda kunjungi dan lamanya sewa mobil.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon